Cari Artikel Blog ini

sponsor

memainkan game play station one di PC [komputer]

setelah dapat komentar dari setia PedasManisCinta sebut saja erwe, berbunyi
erwe12 mengatakan...

Terima kasih atas infonya..
Oia,,klo memainkan game PS 1, gimana caranya ya? apa saja langkah yang berbeda dari yang diatas? Kbetulan lagi kangen sama game2 PS 1, tp konsol PS-1 nya udah hilang entah kemana.. Thx..

meskipun play station one. tetep asyk kok . . .
untuk memainkan play station two bisa dilihat di sini.

simak kelanjutannya :

Virtual Game Station (PSX Emulator) 1.41


Connectix Virtual Game Station allows you to play many popular Sony PlayStation(r) games on your PC.
This version is recoded version and it plays almost 95% of the playstation Games perfectly.
This version has a better accorecy now with WindowsXP and Pentium4 processor.
It fully supports the Game Pads or you can use Keyboard.

======================

Connectix Virtual Game Station memungkinkan Anda untuk memutar banyak populer Sony PlayStation (r) permainan pada PC anda.
Versi ini adalah versi recoded dan memutar hampir 95% dari playstation Game sempurna.
Versi ini memiliki lebih baik dengan WindowsXP accorecy sekarang dan prosesor Pentium4.
Ia sepenuhnya mendukung The Game pads atau anda dapat menggunakan keyboard.

silahkan download di

http://depositfiles.com/en/files/976021

mirror :
http://w13.easy-share.com/1170206.html

password rar : www.egydown.com


selamat bermain . . .




Baca juga yang ini :



Tags: ,

3 comments:

Anonim mengatakan...

gak bisa di jalankan mas VGSnya,,,
caranya gimana?
katanya no exist,,,

Rau mengatakan...

mas.... gi mna carax biar gemes ps1 bsa d mainin di pc.....
tolong bikin tutorialx dong........

jossePhan mengatakan...

wih lumayan nih programnya , numpang sedot ya maz ,,,

and nitip lapak

Jossephan.blogspot.com

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].