Cari Artikel Blog ini

sponsor

Cara Membobol / Membuka password file rar dan zip

Pernakah kamu mendownload file besar, seperti contohnya game berexstensi rar dan ternyata disitu meminta untuk memasukan password ? pasti jengkel sekali !!

tenang saja password tersebut bisa kita buka.
dengan aplikasi RarCrack kita bisa mebobolnya / membukanya.

Biasanya di internet memang ditawarkan download software pembuka zip,rar,7Zip yang terkunci, namun kita wajib mengeluarkan biaya, paling tidak mereka hanya menawarkan program trial yang ada expire datenya. Tetapi jika kamu adalah pengguna Linux (kalau kamu tidak punya Linux, silahkan file tersebut bawa kepada teman kamu yang mempunyai OS Linux dan ekstrak di komputernya, kemudian transfer file-file tersebut ke USB dan bawa pulang.


RarCrack adalah solusi yang bagus sebagai cara membuka file zip,rar,7zip yang terproteksi password.


Utility kecil yang bernama RarCrack dijalankan dengan command line.

silahkan didownload disini atau http://sourceforge.net/projects/rarcrack/ secara gratis atau freeware. Dengan metode brute-force algoritma, RarCrack dapat dengan cerdas membongkar sandi rahasia file rar, atau zip yang terkunci.


Cara menggunakannya :

RarCracknya dijalan terlebih dahulu.. Kemudian Drag (pindahkan)File Zip, Rar, 7Zip yang di pasword ke dalam RarCrack..
selesai . . .


@ingat
aplikasi ini hanya dapat bekerja di linux saja.


Baca juga yang ini :



Tags: , , , , , ,

36 comments:

D3vil mengatakan...

Wow,.. da yg br lg dr Mas.hc
:( :o

D3vil mengatakan...

Mas,.. RarCrack tu hny bkerja di Linux aj y..
emk ny ga bs di WinXp dan vista..

Dendendi mengatakan...

@devil

iya, untuk para downloader yang masih ada passwordnya bisa dihilangin dengan itu.
heheheheheehh :)):))

D3vil mengatakan...

mas, jd g ga bs dong pake RarCrack xlny g pake WinXp.. :x :x

Dendendi mengatakan...

@devil

saya pernah coba di kompi teman saya pakai winXP.
klo ga salah dengan aplikasi rar password remover.
bisa kamu download disini

ivab17 mengatakan...

duh...gue gak pake linux..
boleh minta tolong gak nih om..
plizz password rar untuk file ini
http://ifile.it/vsp12cy
thanks sebelumnya

Dendendi mengatakan...

@ivab17

oke,
untuk membuka rar di windows bisa klik di http://pedasmaniscinta.blogspot.com/2009/06/cara-membobol-membuka-password-file-rar_10.html

Anonim mengatakan...

ya.. Mas...
aku coba deh cara yang mas ajarkan sapa tau ampuh bagi proyekku..hehhe
kemaren dulu - dulu (thn2008) dapet software seharga 20jt, tapi di password rarnya (capek deh)....
kalo berhasil ntar aku bagi ke mas deh...

kemaren dapet software crack pswrd rar premium, namun blum jebol juga???!!!

Mr.E-Bone
PM Me : jennie.nick@yahoo.com

kalo dapet ntar jual murah deh????hehehe........

Dendendi mengatakan...

@Mr. Ebone

selamat mencoba mas ebone. semoga berhasil.
klo udah bisa bagi" beneran ya ?
klo bisa gratis.
hhahahahahahaa :)) :))

rama mengatakan...

saya suatu file format zip tapi di situ ada pasword nya,,kebetulan liat ada caranya yang bisa buka pasword zip,,gimana ya caranya agar file dalam bentuk zip itu bisa ketahuan paswordnya agar bisa saya instal . .

makasih,,di jawab ia .. . :D

paddyten mengatakan...

udah donlot tapi bukaya musti pake kode juga,gimana nih? kykya sama aja

Hotels & Cafe mengatakan...

yang instan gak ada ya kang..?

Anonim mengatakan...

pake teknik brute force attack bisa 5 taun lebih baru kelar
ckckck

aduh" kecuali paswordnya cuma "yang baca bodoh"
paling ga nyampe 6 bulan,,
tapi klo password kaya "http://www.inipasswordnya.com"
bsa bertaun-taun
hahaha

Anonim mengatakan...

bos w pngen bljar dari awal,tolong bantu yah.
lihat email saya di www.cocogreen.co.cc
mksh sblumnya

Anonim mengatakan...

RarCrack yang buat win7 ad ngga ,, mohon bantuannya dong ..
makasi ..

ridwan mengatakan...

om.... mengaktifknny gmn nie....?
data pertama datang berupa rar.....
trus d apakan....?

Admin mengatakan...

pengen juga neh bisa membobol password rar...
soalnya saya ada file rar yang dipassword...?!

coba jalan-jalan kesini juga http://spyder-blitz.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

wah mas katanya bsa wat file zip ternyata file zip saya g kbaca !!!
ada software laen lgi g mas !!! pliss klo ada postingin langsung

Alex mengatakan...

Saya telah bekerja dengan file zip selama beberapa tahun. Dan aku tidak pernah bertemu dengan situasi tersebut. Beberapa hari lalu saya kehilangan semua arkib ratusan saya zip. Aku terus kepala dan dijumpai - check repair zip file pada sebuah forum yang lembut. Itu berhasil keluar masalah saya cukup mudah dan saya tidak menghabiskan wang!

radit mengatakan...

siapa yg bisa membuka paswod email. atau sekalian ada sofwerd nya..saya bayar ? dan bisa hubungi saya di no 081260318006. serius. rahmad. aceh

Prayitno mengatakan...

blognya ga bisa dibaca nih, backgroudnya rame banget

muarra mengatakan...

wahh thanks yach,,,

nurhamat mengatakan...

mas tolong bantu aku donk.knapa yah file yg aku dwnld dari situs thehack3r gak bisa di buka.padahal pd saat aku dwnld keterangannya file RAR,stelah sy dwnld kok filenya gk bisa di extack.keterangan extrcknya gk ada.trus gmbr iconnya juga beda.gk sprti dgn file RAR.tlg dijwb yh mas.inbox ke email aq di nurahamt@gmail.com trimakasih

PANTO_235 mengatakan...

Nangiso wae seng gawe kie,,,krang gawean po pye.............?:D

Unknown mengatakan...

Sing Windowese gak ada ya kang ?
Tutorial Blog

Windows password vulnerabilities mengatakan...

SmartKey RAR Password Recovery is released to meet the urgent need from users worldwide to recover RAR password to open and extract files from the RAR folder.
Home page: http://www.recoverlostpassword.com/products/rarpasswordrecovery.html

Iqbal Wahyu mengatakan...

Ieqbal_ :Om Master..! gua udah pakek linux tapi pass.a apa?
gua bingung dengan passwordnya

Dunia Hijau mengatakan...

wwoooww tanks

Anonim mengatakan...

mantap Cukk !!!

Unknown mengatakan...

harus bilang WOW! gitu?

Unknown mengatakan...

Abang!!!pingin nanyak nih.......!
cara installment-nya gemananya atau sudah kayak gitu makainya?

ada tutorial lengkap bahasa indo ga???

soalnya aku pingin buka .rar yang isinya ada code buat game SSF4 windows live.....

klo bisa kirim Tutorialnya ke e-mail:
bernarddomi1998@gmail.com
THX klo dikasih tau,GPP klo ga dikasih tau

Farhan Aditya mengatakan...

Gimana Caranya membuka 7-zip kalau Rarnya saja ada di 7-zip dan dilindungi password!

APA PASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSWORDNYA!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

trus ini mau diapain CUKK!

ng mengatakan...

info yang menarik pak dan oh ya ini sites pakai themes apa ya pak dan jika berkenan sich diberitahu makasi dan salam kenal pak trimss dari 2dua.com, ditggu jawabannya trimmss

ng mengatakan...

info yang menarik pak dan oh ya ini sites pakai themes apa ya pak dan jika berkenan sich diberitahu makasi dan salam kenal pak trimss dari 2dua.com, ditggu jawabannya trimmss

ng mengatakan...

info yang menarik pak dan oh ya ini sites pakai themes apa ya pak dan jika berkenan sich diberitahu makasi dan salam kenal pak trimss dari 2dua.com, ditggu jawabannya trimmss

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].