Cari Artikel Blog ini

sponsor

Kalkulator gratis dari Windows 7 untuk ke Windows Vista




Jika Anda tertarik dengan fungsi dan fasilitas yang tersedia di kalkulator versi Windows 7, Anda bisa kok memasangnya di versi lain. Sayang tak semua versi bisa diinstal, hanya Windows Vista yang memungkinkan ditambahi kalkulator anyar ini. Anda bisa mengunduh installer file di sejumlah sumber unduh di jagat maya, seperti www.nirmaltv.com/images/Windows-7-Calculator.rar. Tinggal instal, lalu langsung pakai.

Fungsinya sama persis dengan yang ada di Windows 7. Beragam mode penghitungan (seperti yang ada di perangkat kalkulator scientific dengan banyak tombol), dan fungsi konversi satuan ukur terdapat di sini. Mengubah satuan volume meter kubik ke liter, misalnya, menjadi jauh lebih mudah.

Tak hanya itu, sejumlah template penghitungan tersedia. Ini adalah fasilitas suntuk menghitung sejumlah keperluan tertentu, seperti kredit, hipotek, hingga suplai bensin yang dipakai kendaraan Anda dalam jarak tertentu. Tampaknya, di versi penuh Windows nanti, template ini akan ditambah, baik secara langsung ataupun melalui plugin, karena cukup memudahkan pengguna.


Jenis :
Freeware

Ukuran file :
0,36 MB

Persyaratan :
Windows Vista

Sumber unduh :
www.nirmaltv.com/images/Windows-7-Calculator.rar
www.box.net/shared/y7tdnm9y2a#Windows7-calculator

Baca juga yang ini :



Tags: ,

1 comments:

dekki wijaya mengatakan...

radmin 3.3 crack

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].