Cari Artikel Blog ini

sponsor

Tulis Captcha dapat dollar langsung ke Liberty Reserve

System kerja dari game ini :

1. Misal keluar gambar ini



Anda ketik saja "ancophini" tanpa petik

2. Setiap kali benar Anda dibayar 0.002$ Liberty Reserve.

3. Saldo di game ini diupdatenya setiap 2 menit.

4. kalau sudah mencapai 0.1$ LR, Anda bisa minta PO (PayOut), Langsung masuk di account liberty reserve milik anda.

5. Gampang dan GRATIS!!

Situsnya disini :
Game Captcha Daftar Gratis Tapi dibayarnya Cepet

Karena Accountnya harus pake LibertyReserve, daftarnya disini :
Jangan sampai salah daftar yah..
Klik Bannernya..



kalau Liberty Reservenya sudah terisi,, bisa langsung di jual ke rupiah,,
langsung ditransfer ke rek anda,,

buktinya:


----------------------------------------------------------------------------------------------

kaskus. "08

Baca juga yang ini :



Tags: , ,

18 comments:

ovie mengatakan...

chaptcha nya ga muncul kenapa ya?

Dendendi mengatakan...

@saehu

memang begitu mas saehu. terkadang gangguan. di refresh kembali saja.

Anonim mengatakan...

padahal udah jawab bener, tapi balancenya kok ga, betambah ya ???
jelasin dong, please

Anonim mengatakan...

emang bener dapet duit
tapi dapet 0.002$ nya ga untuk 1 kali bener x( tapi untuk beberapa kali klik

tapi memang dibayar:))

Turfa mengatakan...

Kok ada tulisan "Registration is disabled, try latter !"?. Ada yang lainnya gak?

Dendendi mengatakan...

@Turfa

coba daftar kembali.
mungkin email anda belum tepat. atau IP anda pernah digunakan untuk mendaftar.

Turfa mengatakan...

Akun saya telah mendapat uang sebanyak $0.108 dan saya ingin menguangkannya. Tetapi, saat saya klik link make order dan menekan tombol submit order, ada tulisan 'Failed'. Mengapa?

Anonim mengatakan...

cute_girl9199@yahoo.com ym
kok ga keluar sih gambarnya???

Akmil mengatakan...

wah... thanks ya gan,,,,

rahman mengatakan...

kayaknya captchacash uda off tu sob,ini ada yg baru sob dan terbukti membayar
yaitu captchatrader,tugas kita cuma ngetik kata yang muncul,yg join lewat ane akan saya kasih software untuk ngetiknya ,jdi gak perlu ke webnya plus ane kasih tambahan 3% dari penghasilan sobat..
hub ane di 08813109022 sma aja ya..
silakan main ke blog jelek ane sob..he..he
http://infokerjainternet.blogspot.com/2011/12/bukti-pembayaran-captcha-trader.html
SALAM KENAL DAN SUKSES SLALU
I LOVE INGONESIA

Healt and Agreculture Inovation mengatakan...

www.megatypers.com
INVITATION CODE;
nambah gan chapca di bayar dollar 1000 chapca $1.25 www.megatypers.com
INVITATION CODE;
pilih salah satu
15IR
15IT
15IU
15IV
15J0
15J1
15J2
15J3
15J4
15J5

Unknown mengatakan...

Mas bro...
mampir ke blog gwa y...
dsana da macem2 bisnis online dari yang menulis, mengklik sampai maen saham, dijamin puas dehh....
jangan lupa jga komentarnya,
makasih...,
ni alamat blog gwa :
http://www.my-income.co.cc/

God mengatakan...

Kayaknya udah jadi Scam yah Mas ?

www.gozineinfo.com

Anonim mengatakan...

kmrn gw disranin ama tmn gw wat pake software yg ad di blog ini: LIBERTY RESERVE HACK SOFTWARE
kta'a tmn gw nee software bisa digunain wat bobol LR, temen w ngaku katanya dah ngeruk sekitar $700 LR pake ne software. katanya hrg nee softwr murah cm $5

Anonim mengatakan...

Your blog posts and articles are very interesting for me become more knowledge, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Anonim mengatakan...

wah wah wah mending kunjungi blog http://multihackerteam.blogspot.com/ blog milik team hacker indonesia yang sudah jelas jelas terbukti melindungi korban2 penipuan online,kami para korban penipuan group online banyak yang menggunakan jasanya...

Xnode mengatakan...

masih bayarkah gan?

Unknown mengatakan...

rekening saya masih kosong tuch.....
padahal udah capek2 nulis....
:(

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].