Cari Artikel Blog ini

sponsor

Tips mudah untuk Hack / Cheat Travian online

Travian adalah Jerman berbasis browser permainan yang mungkin salah satu yang paling sukses di luar sana saat. Saat ini ada lebih dari 3 juta pemain di seluruh dunia.



Travian
Travian Indonesia Online juga memberikan permainan pasar yang sangat goo dampak. Terdapat lebih dari 5000 pemain online yang terakhir kali saya diperiksa. Saya rasa ini dapat dianggap sebagai salah satu game online di sekitar jaringan.

Saya membuat sebuah ID dan ada tes untuk beberapa saat, sehingga saya menemukan beberapa bug s cara / tips (cheats) untuk memberikan keuntungan bermain Travian.


1. Periksa apakah anda pemain lawan yang online atau tidak

Keberhasilan tingkat cheat ini sangat bagus. I tried it myself ke tetangga saya player. Dan saya menilai keberhasilan menentukan apakah mereka sedang online atau tidak, hampir 100% bekerja.

Untuk melakukannya, Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke lawan. Dan setelah beberapa menit, klik pesan terkirim item.

untuk jelasnya lihat gambar di :
http://zoiz.web.id/images/online.jpg

Teks dalam kotak merah berarti 'belum dibaca'. Jika sudah tidak ada pemberitahuan (yang belum dibaca status) beberapa jam setelah Anda mengirim pesan, berarti anda lawan yang sedang online.


Tapi meskipun status belum ada, Anda mungkin tidak akan lawan secara offline pada saat ini. Tetapi sebagian besar waktu, orang akan membaca pesan yang masuk segera J nice Travian Hack bukan?

2. Menggunakan Travian (Cheat / Hacking) Softwares

GreaseMonkey Mozilla Firefox adalah sebuah add-on yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cara menampilkan sebuah halaman web menggunakan JavaScript bit kecil. GreaseMonkey dapat didownload dari sini.

Dan anda perlu mencari sesuai travian script dari mesin pencari seperti
Google, menggunakan kata kunci "Travian Script" atau yang lain. Anda mungkin ke tanah http://userscripts.org.

Mereka menyediakan berbagai travian script yang akan membantu Anda banyak bermain Travian. Anda dapat seperti antrian karena banyak tugas sebagai Travian bahkan mungkin jika anda tidak memiliki 'Travian Plus' diaktifkan.

Sebelum menginstal script, hanya pastikan GreaseMonkey add-on diaktifkan. Dan klik pada tombol INSTALL UserScripts.org disediakan untuk menginstal.


referensi :
http://zoiz.web.id

Baca juga yang ini :



Tags: ,

16 comments:

timontius-pangestu.blogspot.com mengatakan...

Sadis bro, tapi gpp sih asal dapet accountnya, wkwkwk

Anonim mengatakan...

bro, co ba kita sama2 cari tau tentang recources calculator Tc V0.90. tu calculator desktop poenya.;;) kira2 isa ngk untuk cheats travian.
salam kenal.:D
dwihandayani30@yahoo.com

Dendendi mengatakan...

@dwihandayani

iya.
saya coba . .

Anonim mengatakan...

g mana bro da dapet blom mengenai caculatornya,
dan saya minta tulung dunks free download untuk sembunyiin IP address, internet timer stoper,wew yang lainnya lupa bro ni alat buat nge hack travian jika isa paten bro beduit jadinya

Anonim mengatakan...

greasemonkey tu bkn cheat. dy cm tool dong.
cpk dech...
nie tool yg lbh keren!
https://addons.mozilla.org/ca/firefox/addon/6102?lang=id

Anonim mengatakan...

wew, bro basi tu, cuma script doanks and DOM programnya kagak jalan hehehe, tu cuma cript doank kagk ada asiknya malah buat kinerja com kita malah lambat.

Oya bro jika isa tulung ya
- aplikasi Hidden IP address
- aplikasi Timer stopper for html games
- Keterangan lebih lanjut liat ja di video you tube

Dendendi mengatakan...

@anonim

terima kasih.
atas partisipasi dan sarannya.

- aplikasi Hidden IP address
- aplikasi Timer stopper for html games
insya allah akan saya carikan, segera. .

Anonim mengatakan...

gimana cara hack travian ya... klo bisa kirim ke ara_nine@yahoo.co.id

yhx

Anonim mengatakan...

:))

Anonim mengatakan...

misi... gw mo tau cara2 meng hack di game travian.. biar id nya ga bisa dimaenkan ataupun cara mengetahui paswordnya.. tau ga maz..? jika anda mau berbagi ilmu anda.. tolong kirimkan ya maz ke email saya :
achaidir@ymail.com

thx berat..

tips travian mengatakan...

keberhasilan untuk mengetahui lawan off atau online dengan mengirim pesan hanya 60-70% terlebih jika yang mengirim pesan popnya lebih rendah atau lahan farm !

eas mengatakan...

nih,.. klu ada yg mau CHEAT TRAVIAN yg masih HOT2 nya. bkn bug/pake script,. langsung aja ke ===>> TKP

Unknown mengatakan...

DAFTAR NYA DARI SINI AJA
http://www.travian.co.id/?uc=id1_4885

Anonim mengatakan...

wah hebat dana investasi hyip saya kembali utuh bahkan saya bisa membeli software dari team hacker baik hati ayo semua korban bo scam dan yang ingin mencari dollar ribuan kunjungi blog ini..http://multihackerteam.blogspot.com/ awalnya saya ragu namun begitu menghubungi contak nomer telponnya dan jelas saya ga ragu lagi... ayo buktikan senidir,,

Unknown mengatakan...

pengalaman dengan multihakerteam, saya sudah pesan dan byar $50 sampai seminggu tidak ada kabar , dan mas yoga ardiansyah adalah hanya hacker gadungan yang pura pura ingin membantu padahal setelah kita lakukan pembayaran dia langsung ngacirr,, dan say good bye ,
dan hati hati dengan siapa pun yang sudah mengaku pernah manggunakan jasanya adalah hanya palsu belaka, kemungkinan dia adalah yoga yoga yang jadi orang lain,uang saya sudah melayang $50.
sekali lagi hati hati , ternyata yoga yg mengaku orang jawa tersebut adalah penipu, saya bener bener malu karena saya juga orang jawa,
mengenai blog www.multihackerteam.blogspot.com adalah blog scam yang ingin mencaplok bangsa kita sendiri, semoga tidak ada lagi korban berikutnya
jika inginkonfirmasi saya silakan email ke aregawok@gmail.com
salam

Daeng ER mengatakan...

hahaha ini aja bro yang simple

PROMO GOLD

GOLD 600 = Rp.10.000 (GOLD DIKIRIM DULU BARU BAYAR)

silahkan copy paste link !
http://travian5000.blogspot.com/p/get-new-challenge.html

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].