Cari Artikel Blog ini

sponsor

koneksi opera lebih cepat dengan opera turbo 10 .

JAKARTA, SELASA - Dalam peta persaingan antar browser desktop, Opera tergolong masih kalah pamor ketimbang dua pesaingnya, Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Namun dengan kehadiran Turbo, Opera semakin percaya diri untuk mengejar kedua pesaingnya tersebut.

Rasa optimistis tersebut didengungkan oleh Zi Bin Cheah, Web Evangelist Opera Software di sela ajang Mobile Monday yang berlangsung di Restoran Amigos -- Bellagio -- Jakarta, Senin (16/3) malam.

"Ya, kami percaya dengan Turbo, dan berharap dapat meningkatkan penggunaan browser Opera," ujarnya.

Dijelaskan Zi Bin, Turbo adalah fitur baru di Opera browser yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan jelajah ketika surfing di dunia maya. "Karena Turbo menggunakan teknologi bernama 'Opera Web Optimization Proxy' untuk mengkompres data, jadi user dapat lebih cepat untuk browsing," ujarnya.

Menurut pria asal Malaysia tersebut, Opera merupakan browser tertua yang ada di pasaran saat ini. Ia pun sangat yakin dengan kehandalan browser yang digawanginya tersebut.

"Kalau Anda tak percaya, buka dan jalankan saja tab sebanyak mungkin di Opera, nanti Anda akan bisa merasakannya secara langsung," tukasnya.

Opera Turbo dapat bekerja pada berbagai koneksi namun perbedaan mencolok akan terlihat saat digunakan pada lingkungan dengan bandwidth rendah. Selain membantu mempercepat akses, Opera Turbo juga bisa menghemat biaya akses internet yang dihitung berdasarkan kilobyte.

ne link klo km mao coba opera turbo :
http://labs.opera.com/downloads/

diabil dari :
http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/8576

Baca juga yang ini :



Tags:

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].