Cari Artikel Blog ini

sponsor

Pembayaran Pertama dari Triond.com

can be money triond[dot]com masih ingatkah anda disaat saya demam bisnis online ato making money online? hehehe

ini dia TRIOND salah satu tempat mencari uang dengan cara posting seperti layaknya nge-blog.
Selengkapanya tentang triond pernah saya postkan di halaman ini Menulis Artikel Dibayar di Triond.

dan postingan kali ini sesuai tema diatas,
barusan saja bulan Februari kemarin saya mendapat pembayaran pertama dari triond.
pembayaran saya ambil lewat paypal.


jadi buat temen2 yang belum payout.
semangat lagii !! okeee...

silahkan baca postingan ini:
Menulis Artikel Dibayar di Triond

Baca juga yang ini :



Tags: ,

3 comments:

Unknown mengatakan...

saya sudah kirim 20 article tapi kok statnya anjlog drastis setelah 1 bulan? gimana ya

Asjan mengatakan...

Klo ane dapet GA dari Triond (yang mau daftar di sini: http://www.triond.com/rw/944623), kan udah terintegrasi tuh klo udah publish 5 artikel. Udah beres smwnya ada tulisan, "Your AdSense for content application is still under review. You will only see blank ads until your account has been fully approved or disapproved. Learn more." Apa yang mesti dilakukan? cz ini udah berlangsung hampir 2 bulan. Terus terang masih belum ngerti, apa setelah daftar mesti nunggu doank atau mesti melakukan sesuatu?

Unknown mengatakan...

Numpak lapak

Dijual akun triond publish 1 artikel.
http://www.kaskus.co.id/post/51b406a56012436b3b000007#post51b406a56012436b3b000007

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].