Cari Artikel Blog ini

sponsor

Pembayaran Pertama Dari PTC Donkeymails ke Liberty Reserve

allhamdullillah,
akhirnya PTC DonkeyMails telah membayarku.
setelah sabar menunggu sekitar 5 hari setelah proses Payout / withdraw / Cashout dari DonkeyMails, dollarpun mengalir ke Account Liberty Reserve saya.

liat Proses POnya.
(klik pada gambar untuk memperbesar)


Proses Payout (PO) telah saya lakukan pada 8 Sept, lalu diproses pada tanggal 14 sept.
dan akhirnya telah saya terima pada tanggal 18 September 2009 ini.

Bukti proses transfer melalui DonkeyMails sendiri, dapat dilihat pada gambar dibawah ini.
(klik pada gambar untuk memperbesar)


Bukti Pembayaran yang telah masuk ke account Liberty Reserve saya.
(klik pada gambar untuk lebih jelas)



Coba lihat gambar pada bukti account liberty reserve dengan gambar bukti proses transfer dari DonkeyMails saya kembali.

mungkin ada kesalahan teknis dari PTC Donkeymails.
Padahal saya melakukan Proses Withdraw atau payout melalui Donkeymails hanya satu kali saya lakukan.
tetapi edelweis sang admin dari DonkeyMails dan jillsclickcorner ini membayar saya 2 kali dengan waktu yang sama.

Apakah ada lubang dari DonkeyMails dan inikah kelemahannya ??
akan kita bahas di lain hari tentang masalah diatas.


okelah.
yang masih belum daftar silahkan klik disini.
dan untuk pengertian sendiri dari PTC Donkeymails ini bisa dibaca disini.
ingat !!
"Jangan Pantang Menyerah untuk klik iklan / PTC"

ikutan juga PTC yang lain disini.
http://pedasmaniscinta.blogspot.com/2009/07/best-ptc-payout-via-liberty-reserve-lr.html

Terima kasih atas partisipasinya.

Baca juga yang ini :



Tags: , ,

2 comments:

dendi mengatakan...

selamat ya..suskses selalu..aq paling nggak sapoar maen PTC, banyak ikut, banyak nggak jalan

Blogger mengatakan...

The best facts about Clixsense's GPT Click Feature:
1. $0.001 - $0.02/click.
2. 5 seconds starting timer.
3. Repeat every 24 hours.

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].