Cari Artikel Blog ini

sponsor

Pembayaran Pertama dari Ziddu.com 2010

Sudah pada tahukan tentang ziddu?
ehh dari pada kelewatan dibahas lagi deh hehehe

Ziddu adalah Free Unlimited File Hosting. Anda dapat menyimpan file anda di Ziddu secara GRATIS dan kemudian menyebarkannya di internet. Kita bisa upload file kita yang akan di share (di bagi) dengan orang lain. Dimana orang lain tersebut nantinya bisa men-download file yang kita upload tadi.

Apa manfaatnya upload file di Ziddu?
Anda akan DIBAYAR $0.001 jika ada yang 1 kali men downloadnya. Jika di akumulasikan akan seperti ini..

10000 Unique Downloads: $10 USD
50000 Unique Downloads: $50 USD
100000 Unique Downloads: $100 USD
500000 Unique Downloads: $500 USD
1000000 Unique Downloads: $1000 USD

Bonus juga akan diberikan jika Anda merekomendasikan orang lain untuk menggunakan Ziddu sebesar $0.10 Dolar. Nantinya Anda akan diberikan link refferal oleh Ziddu
Ziddu akan mengirimkan pendapatan Anda setelah mencapai 10 dolar.

Awal mei kemarin saya cek di paypal ..
eittss tiba2 ada kiriman nii dari Globe7 Pte Ltd hehehhe lumayan :D

(klik gambar untuk memperbesar)



Buat temen2 yang masih belum dapet sabarr yaa.
ini aja proses perjalanannya buat dapetin bayaran pertama dari tahun kemarin -,-
intinya sabar hehehe

Buat yang pengen daftar di ziddu.
klik http://www.ziddu.com/register.php?referralid=%28y%5D;a%7C%28@:w:

oke semoga menginspirasi temen2.
salam sukses selalu ;) ....

Baca juga yang ini :



8 comments:

kepri marudur hutagalung mengatakan...

ntr ziddu nya bayar uang kita kirim lwat apa bro? apa lwat rekening atau apa??

ari mengatakan...

woi keren bro,,,,, bikin paypal dulu yah????

olanuxer mengatakan...

wow, enak dong, saya masih ngumpulin nih dari ziddu

fahmz mengatakan...

tapi gimana neh. . aktivasi paypalnya?. . gua ribet bgt. .gag bisa diambil uang nye kalo paypal gag aktif. .

yose_exe mengatakan...

cara verivaid paypal nya ada yg lebih gampang gak ?

KAGAMA BOYOLALI mengatakan...

wah asyik nieh, mborong dollar lewat ziddu, jangan lupa yuwie juga loh

asray mengatakan...

wow keren mas bro, memang gmn sih caranya..? untuk bisa seperti mas bro.
Signature:
BUTIK BUSANA MUSLIMAH

Blogger mengatakan...

Are you monetizing your exclusive shared links?
Did you know AdWorkMedia will pay you an average of $0.50 per file download?

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].