Cari Artikel Blog ini

sponsor

Cara mudah Login di Forum tanpa Registrasi

Pernah gaa saat googling buat cari informasi penting ehh tiba2 ketemu di forum yang belum kita tahu dan ternyata harus daftar dulu atau login biar bisa lihat informasinya?

pasti terasa sangat malas kalau daftar lagi,
betull gaaa ??

tenang aja barusan tadi saya juga merasakan itu kog, sebelum posting artikel ini tadi saya iseng2 cari ebook bertema sulap di indowebster ehhh malah ada tulisan di salah satu keterangannya 'pass di forum'.

wahh nanti kalau saya download percuma dong nanti saya ga bisa buka filenya.
terus menurut feeling saya wahh pasti ini pass ada di forum Indowebster (IDWS) kalau akun idws saya punya tapi kalau forumnya saya nggaa punyaa. hehehe

jadi berfikir balik nii,
mauu download apa gaa yaa?
tiba2 saya ingat salah satu trik yang saya dapat dari forum biasanya ini niii http://xcode.or.id/forum2
forum kebanggaan indonesia kaskus.us juga lohhh hehehhe

okee deh dari pada cerita terus
begini caranya untuk dapat akun login.

silahkan akang2 mba2 masuk disini http://bugmenot.com

caranya:
silahkan masukan nama link forum di kotak input link disana
lihat gambar


gantikan www.example.com dengan link forum yang ingin dituju.
jika sudah tekan get logins.
lihat apa hasilnyaa ???


selamat mencobaa...
by: http://pedasmaniscinta.blogspot.com/

Baca juga yang ini :



Tags: , ,

4 comments:

Dunia X Download mengatakan...

Bukannya cara ini gak 100% berhasil sob, paling maksimal cuman 50% keberhasilannya..

Tapi makasih buat sharenya, artikel yang bermanfaat :)

Salon Oyah mengatakan...

Makasyih infonya, sob... tar q coba yaaaaa... btw, jgn lupa mampir ke blog aq + sekalian follow jga yaaa... tengkyuuu

Anonim mengatakan...

ada video perselingkuhan artis ibukota dg pejabat lewat facebook.baru 7 maret 2010 durasi 20mnt.mantap gambarnya.klik http://facebo0kvideo.4-all.org/

umrahgratis mengatakan...

terima kasih

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].