Cari Artikel Blog ini

sponsor

Optimalkan Url fakelogin dengan Url redirect

phising facebook urlSelamat Berlibur dunia!!
Liburan ini sangat menyenangkan terbukti saya semangat lagi untuk mengisi artikel di blog PedasManisCinta.
hehehehehee

Oiya sebenarnya postingan ini melanjutkan dari artikel kemarin yang bertema 3 Url Redirect Gratis.

lahh tepat pada waktu ini saya ingin share info" yang cocok untuk para newbie seperti saya ini. Berkenaan dengan judul artikel ini dapat dimengerti dengan memanfaatkan Url Redirect untuk mengoptimalkan dan menyempurnakan Url Phising atau Fake Login.

Sudahkah anda membaca artikel 3 Url Redirect Gratis yang saya posting kemarin ??
kalau belum dibaca dulu ya biar tidak bingung lagi. heheheh

oke langsung ke Persoalan.
Phising atau Fake login itu banyak ya bukan hanya phising facebook, friendster, dan lainnya.
saya pernah mendengar berita dulu tentang phising dari klikbca.com yang sebenarnya adalah clickbca.com (bener ga ya?? hehehee)

untuk kali ini agar mudah,
memakai Url phising facebook aja.

contoh dibawah ini adalah Url phising Facebook milik orang lain ngga tahu dari mana saya search dari googling. yang punya maaf ya saya masukin ke artikel ini. hehehe
Url Phising Facebooknya beralamat :

http://laeonardo.700megs.com/index.php

lah kalau beralamat seperti itu mungkin sulit ya menjebak orang untuk login kesitu, lalu cara termudah adalah meredirect url Phsingnya dengan url redirect gratis.
saya sarankan menggunakan redirect Url dari http://cjb.net
untuk pendaftaran lihat gambar dibawah ini.

klik gambar untuk lebih jelasnya.
phising facebook dengan redirect url cjb.net

Setelah anda daftarkan disana, Urlnya akan berubah seperti ini :

http://faceb00k.cjb.net

bagaimana?
lebih unik tidak? tapi sayangnya dengan Cjb.net ini mungkin terganggu akan iklan yang ada. tetapi tak apalah karena kita diberi gratis masa' ngroweng aja. hehehehe

Sebenarnya masih yang begus lagi yaitu dengan mengganti domain.
misal : http://facebo0k.co.cc
entah itu milik siapa? menurut saya itu sangat inovatif sekali.
mungkin bagi newbie seperti saya sangat membingungkan harus mengatur DNS dulu. ahh ribet mending pakai redirect Url aja. hahahaha

Sampai disini postingan kali ini.
selamat berlibur.
by : http://pedasmaniscinta.blogspot.com

Baca juga yang ini :



Tags: , ,

6 comments:

putra mengatakan...

Waw !!! gue suka gayta lue fren ,,,
Makin hebat aja ya tekniknya .. Salut .... :)

Anonim mengatakan...

salut sm lo bro..
mgkin gw akan langganan blog lo ne, postingny mantap...

Anonim mengatakan...

hahahahaha

kwkwkwkwkwkwk

jelek kw woi...

Alka Detektive mengatakan...

i like gaya kamu jadi hacker,,,dan saya juga ingin jadi seorang ahli programmer n hacker yang baik...

Alka Detektive mengatakan...

ass
aku juga ingin menjadi programmer handal n hacker yang baik,,,terima kasih semuanya

Gaming mengatakan...

aku juga mau jadi hacker donk... Bikinin donk pake login yg apa aja dech, siap untuk penyebarang. Hehe aku bingung masalah pemograman kaya itu... :D

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].