Cari Artikel Blog ini

sponsor

1000 kali Untung ada Astramatika!

Besok Sudah 2010,
Mungkin ini posting akhir tahun ya? hehehehe

Sebelum akhir tahun Saya sengaja memasang Foto Bapak Matematika ini. hehehe. bener ga ya? bukan bapak Fisika? bukan bapak Kimia? wewew, ruwet jadinya.

Lalu apa hubunganya dengan astramatika?
yups, astramatika sendiri itukan alat peraga gerak matematika. kebetulan sekali saya sangat masih level kecil dalam pelajaran matematika di sekolah. heehehe

1000 kali untung ini saya punya teman udah Kuliah lohh..
hebat kali dia membuat program-program matematika yang sering atau kadang juga saya butuhkan dalam menerima mata pelajaran dari sekolah.

Nii dia yang saya coba:

Pencari nilai-y pada persamaan kuadrat adalah sebuah file berformat flash, yang digunakan untuk mencari titik-titik di y jika diketahui nilai x nya.

Gmn? mau coba juga.
kunjungi aja masternya http://astramatika.blogspot.com

Selamat Tahun Baru....

Baca juga yang ini :



Tags:

1 comments:

Ayu Tri mengatakan...

wah hebat bisa bikin simulasi soal2 matematika..salute..
langsung dicoba deh

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].