Cari Artikel Blog ini

sponsor

Antara 999, dan Ulang Tahun Presiden SBY

999.

Tanggal 9 bulan 9 tahun 09 atau 999 adalah fenomena sangat menarik bagi kehidupan manusia. Tak terkecuali di berbagai rumah sakit ibu dan anak khususnya tempat kamar operasi. Di berbagai rumah sakit tersebut saat itu akan mencapai rekor dalam persalinan melalui operasi caesaria. Sebuah rumah sakit ibu dan anak ternama di Jakarta, bahkan mungkin mencapai rekor terbesar dalam tindakan operasi ceaseria dalam satu hari selama rumah sakit tersebut berdiri. Demikian juga sangat mungkin hal ini juga terjadi diberbagai rumah sakit.


Tampaknya hampir seluruhnya penetapan tanggal dan tindakan operasi tersebut karena permintaan orangtua bukan karena indikasi medis. Fenomena langka ini terjadi semata karena saat 999 dianggap sebuah hari yang sangat langka dan khusus bagi sebagian orang yang meyakini fengsui. Hari itu dianggap hari yang sangat sempurna bagi peristiwa dan kejadian yang ada. Tidak terlepas dari fenomena tersebut, kelahiran seorang manusia termasuk dianggap manusia sempurna bila tanggal lahirnya adalah hari dan tanggal yang baik.


Ulang Tahun Presiden SBY.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berulang tahun ke-60 tepat pada tanggal yang dianggap membawa keberuntungan, 9-9-2009. Namun tidak ada acara khusus merayakan pertambahan usia Presiden ini. Ia bekerja seperti biasa. Pada Selasa siang, SBY meresmikan rel ganda Pataguran Purwokerto dan Petarukan-Larangan di Stasiun Beos, Jakarta.

Menurut Juru Bicara Presiden, Andi Malarangeng, SBY tidak menginginkan acara khusus. Hanya ada perayaan bersama keluarga. Meski begitu, ucapan selamat tetap mengalir di antaranya dari para wartawan yang meliput kegiatan Presiden. Tidak mau ketinggalan, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada SBY.

just note :
Percayakah anda dengan 999 bahwa itu angka keberuntungan ??

artikel dari :
. http://www.wikimu.com
. http://berita.liputan6.com

*09-09-2009

Baca juga yang ini :



Tags: ,

1 comments:

andy mengatakan...

9-9-99 : kekacauan dmn2

9-9-09 : Upin & Ipin the movie tayang

1-1-00 : alat2 digital kembali ke nol

12-12-12 : diramalkan kiamat (tanggal bangsa maya habis) setelah itu bakal balik ke nol.. bisa jd awal dr sesuatu yg baru...

13-13-13 : Jelas g bkl ada tgl segitu..

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar,
bila tidak punya ID google, yahoo, Open ID, atau lainnya pilih pada pilihan anonymous [dimohon mencantumkan nama].